Ming. Jul 14th, 2024
pinjaman kilat

Momen pernikahan sebaiknya dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Ini adalah momen istimewa yang tidak akan terulang kembali. Pastikan kamu memilih konsep pesta pernikahan yang benar-benar memorable dan mengandalkan pinjaman kilat untuk urusan biayanya.

Kamu boleh saja memilih konsep pesta yang menarik. Sekarang juga sudah banyak vendor yang bisa mewujudkan konsep pesta unik dan memorable

Konsep Wedding Unik dan Memorable

Ada banyak pilihan ide konsep wedding yang unik dan anti-mainstream. Kamu bisa mencari banyak inspirasi lewat media sosial dan menemukan konsep yang paling sesuai dengan karaktermu maupun pasangan. 

Berikut ini ada beberapa ide konsep pesta pernikahan yang terbilang tidak biasa dan bisa menjadi momen yang memorable untukmu. 

  • Whimsical 

Pertama ada whimsical wedding, sebuah konsep pesta pernikahan yang sangat cantik dan terbilang unik. Tema ini memadukan warna-warna yang berani dan elemen non-tradisional yang sangat menarik. 

Jika kamu ingin menggelar pesta pernikahan yang colorful dan penuh keceriaan, maka konsep ini bisa jadi pilihan tepat. Apalagi jika kamu menyukai aksen dekorasi kreatif yang unik dan lucu-lucu. 

Whimsical wedding bisa digelar di area indoor maupun outdoor. Kamu bisa menggunakan banyak warna dan memakai kue pernikahan dengan desain unik. 

  • Industrial

Berikutnya, ada konsep industrial yang ternyata juga cukup menarik untuk digunakan dalam sebuah pesta pernikahan. Sebenarnya tema industrial ini sudah sangat populer, tapi jarang sekali dipakai untuk pesta pernikahan yang terkesan sakral. 

Namun tidak ada salahnya untuk mencoba, kamu bisa menggunakan area dengan konsep desain industrial untuk mendapatkan suasana wedding yang berbeda. Gunakan elemen kayu atau penuhi dengan warna abu-abu yang mencerminkan industrial style

Tema pernikahan seperti ini bisa kamu terapkan di dalam maupun luar ruangan. Supaya lebih estetik, kamu juga bisa memadukan konsep pesta ini dengan tema rustic

  • Picnic Theme

Pernah terpikirkan pesta pernikahan yang santai dan penuh keceriaan seperti sedang berpiknik? Tidak ada salahnya mewujudkan momen seperti itu dengan menggelar wedding berkonsep piknik. 

Konsep pernikahan ini sangat cocok untuk kamu terapkan di venue outdoor. Pilih tempat yang nyaman dan pastikan tempat tersebut cocok untuk dipakai sebagai venue pernikahan. 

Pesta pernikahan dengan konsep piknik bisa jadi pilihan kalau kamu menginginkan acara yang santai dan sederhana. Selain itu, konsep ini juga cocok diterapkan kalau kamu ingin mengundang sedikit tamu atau keluarga saja. 

Demi mewujudkan konsep piknik dalam pesta pernikahanmu, kamu bisa menggunakan tikar atau karpet-karpet lucu. Sediakan pula makanan yang cocok untuk dinikmati selagi berpiknik. 

  • Carnival

Berikutnya ada tema wedding carnival yang juga bisa memberikan momen berkesan untukmu. Konsep pernikahan seperti ini terasa ceria dan menyenangkan karena seolah-olah kamu dan tamu-tamu lainnya sedang berada di area karnaval. 

Dalam konsep pesta semacam ini, kamu akan merasakan semarak dan kemeriahan. Dekorasi venue juga bisa didominasi warna-warna yang cerah seperti merah, putih, kuning, dan masih banyak lagi. 

Lebih bagus lagi jika kamu bisa menyewa tokoh-tokoh sirkus yang menarik perhatian. Luangkan saja sedikit waktu untuk pertunjukan sirkus dan akrobatik agar bisa menghibur para tamu. 

digibank KTA

  • Nautical

Ada juga konsep nautical wedding yang bisa kamu jadikan pilihan. Tema ini sangat identik dengan nuansa laut dan warna biru. Cocok sekali bagi kamu yang mencintai keindahan laut dan ingin membawa suasana laut saat pesta pernikahan. 

Demi mewujudkan konsep nautical, kamu bisa menggunakan warna-warna yang identik dengan laut. Misalnya saja warna biru, tosca, putih, dan cream. Selain itu, gunakan pernak-pernik yang identik juga dengan suasana laut. 

Konsep pesta seperti ini pasti akan semakin sempurna kalau kamu terapkan di venue outdoor. Selain lebih terasa sensasi pantai dan laut, warna-warna biru dan putih yang identik dengan laut tadi akan tampak jauh lebih cantik. 

  • Beach Wedding

Masih mirip-mirip dengan konsep sebelumnya, kamu bisa mencoba beach wedding. Konsep pesta pernikahan yang satu ini akan mengadopsi suasana pantai yang disukai oleh banyak orang. 

Ini bisa jadi pilihan tepat kalau kamu ingin menggelar pesta di tepi pantai. Pesta yang private dengan orang-orang tercinta ditemani suasana pantai yang syahdu. Pasti momen pernikahanmu akan terasa begitu sempurna dan tak terlupakan. 

Namun, perlu diketahui bahwa biaya untuk menggelar beach wedding di tepi pantai mungkin butuh biaya yang besar. Apalagi jika kamu ingin menyediakan akomodasi untuk para tamu di sana. 

Masalah biaya, kamu bisa mengandalkan penawaran pinjaman kilat dari bank yang tepercaya. Manfaatkan sebaik mungkin agar pesta pernikahan impianmu bisa terwujud. 

  • Rustic

Pesta pernikahan bergaya rustic juga bisa jadi pilihan yang tepat. Konsep ini akan memberikan kesan estetik dan cantik pada dekorasi pernikahan. Cocok untuk diterapkan pada pesta pernikahan outdoor maupun indoor

Demi mewujudkan pesta pernikahan berkonsep rustic, kamu mungkin akan membutuhkan banyak aksen dekorasi. Percayakan saja pada vendor yang berpengalaman dan pastikan dekorasi bunganya benar-benar terlihat rustic

Itulah konsep-konsep pernikahan atau wedding yang unik dan memorable. Kamu bisa memilih mulai dari whimsical hingga rustic. Bisa juga kamu memadu-padankan konsep-konsep yang sudah disebutkan dengan ide kreatifmu.

Untuk mewujudkannya, kamu tidak perlu risau selama tersedia dana yang memadai. Mengenai hal ini, kamu bisa mengandalkan KTA bank online cepat cair dari digibank by DBS.

Tidak perlu ragu untuk mengandalkan digibank KTA sebagai dukungan dan pernikahan, karena tersedia banyak kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh pinjaman kilat ini. 

Cukup apply tanpa perlu melampirkan dokumen fisik, kamu bisa mencairkan dana berlimit hingga Rp200 juta dengan approval 60 detik. Tidak hanya itu, kamu dapat melakukan cicilan hingga 36 bulan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera apply pinjaman kilat digibank KTA dan wujudkan pernikahan impianmu! Informasi lebih lanjut tentang syarat dan tata cara apply, klik di sini!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *