Rab. Feb 21st, 2024

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengurangi kepadatan pembelian tiket penyeberangan pelabuhan Merak-Bakauheni dengan memberlakukan penjualan tiket online.

Calon penumpang membeli tiket online melalui aplikasi resmi atau mitra resmi ASDP, yakni Indomaret, Alfamart, Agen BRILink, dan Agen Finpay.

“Ingat, tidak ada lagi penjualan tiket di pelabuhan dan pastikan beli tiket ferry hanya di website resmi, aplikasi FERIZY.com, atau di mitra resmi ASDP, yaitu Indomaret, Alfamart, Agen BRILink, dan Agen Finpay,” kata Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Shelvy Arifin dalam siaran persnya, seperti dikutip dalam laman bisnis.com Untuk memastikan ketersediaan tiket dan memperlancar pelayanan di pelabuhan, Shelvy mengimbau masyarakat untuk membeli tiket online minimal 1 hari atau maksimal 60 hari sebelum keberangkatan.

Melansir laman Tempo.co, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menjalin mitra kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk memperluas pelayanan pembelian tiket melalui Agen BRILink.

Para penumpang kapal yang ingin membeli tiket dapat langsung memesan tiket melalui situs resmi ferizy.com.

Setelah itu, perhatikan langkah-langkah pembelian tiket seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Kemudian, pembeli tiket dapat melakukan pembayaran di agen BRILink terdekat.

Dengan menggunakan cara ini, pembeli mendapatkan kepastian harga dan biaya admin yang kompak.

Selain itu, para pembeli juga dapat terhindar dari pungutan liar.

RACHEL FARAHDIBA R

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *