Ming. Jun 23rd, 2024

Seperti yang akan dikatakan orang dewasa tentang Disney, ada seni tertentu untuk mengatur pakaian yang sempurna untuk trekking di sekitar taman hiburan selama berjam-jam di California yang panas.

Nah, Blake Lively baru saja membuktikan bahwa dia tahu satu atau dua hal tentang berpakaian Disneyland dengan membagikan setumpuk foto yang menunjukkan perjalanan terbarunya ke taman hiburan itu di Instagram.

Pada hari Minggu, 14 Agustus 2022, aktris itu membagikan kumpulan foto yang merinci perayaan ulang tahun awal yang dia rencanakan bersama saudara perempuannya, Robin Lively.

Di antara gambar atraksi, makanan-gram permen apel, dan selfie wajib di depan Sleeping Beauty Castle (tentu saja), Blake juga menyertakan potret dirinya berpose bersama Putri Jasmine saat mengenakan gaun kancing hitam lengan panjang yang longgar dan sepatu kets hitam yang serasi.

Anting-anting hoop emas sederhana dan kaus kaki putih melengkapi tampilan Lively, dan dia mengenakan rambut pirangnya di bagian samping sebelum mengikatnya dengan kuncir kuda dan menambahkan topi baseball hitam nanti.

tayangan slide.

Robin Lievely mengenakan pakaian kasual serupa T-shirt V-neck putih, yang dipasangkannya dengan perhiasan sederhana dan topi bordir Mickey Mouse.

“Temukan saya tempat yang lebih bahagia di bumi untuk memulai perayaan ulang tahun saya lebih awal.

Aku akan menunggum” tulis wanita berusia 34 tahun itu.

Sementara ulang tahunnya pada 25 Agustus mendatang, beberapa temannya di Instagram ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun, seperti Rita Wilson dan Ryan McCallister.

Robin juga memberikan ucapan khusus untuk saudara perempuannya itu.

“Temukan aku hati yang lebih bahagia untuk menghabiskannya bersamamu… Selamat bulang ulang tahun, adik manis,” tulisnya.

Sementara suami Blake, Ryan Reynolds, absen dari tamasya Disneyland, pasangan itu baru-baru ini menjadi berita utama karena alasan yang paling masuk akal, yaitu tidak setuju tentang keuangan.

Selama penampilannya di Jimmy Kimmel Live!, aktor tersebut mengungkapkan bahwa keputusannya untuk membeli bagian dari tim sepak bola Wrexham AFC Wales membuatnya sedikit kesulitan.

“Saya ingat melihat Blake dan berkata, ‘Saya punya kabar buruk dan saya punya kabar sangat buruk.

Kabar buruknya adalah saya menyelinap ke DM seseorang lagi.

Berita yang sangat buruk adalah saya mungkin telah membeli setengah dari liga sepak bola nasional tingkat kelima.

di Wales.'” Untuk itu, tanggapan Blake Lively adalah “tidak baik.” INSTYLE

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *