Rab. Feb 21st, 2024

Dove Cameron menyukai perubahan warna rambutnya.

Penyanyi yang rambut sebelumnya berwarna pirang platinum menjelaskan alasan dia memutuskan untuk mengubah warna rambutnya menjadi cokelat.

“Saya benar-benar merasa mewarnai rambut saya adalah perubahan identitas total bagi saya,” kata wanita 26 tahun itu, saat diwawacara E! News di MTV VMA 2022, Minggu, 28 Agustus 2022.

“Saya memiliki begitu banyak rasa sakit emosional yang tulus yang melekat pada menjadi seorang pirang.” Dia melanjutkan alasanya mengganti warna rambut.

“Ketika saya mewarnai rambut saya, itu adalah reklamasi untuk memutuskan siapa saya versus siapa yang saya rasa harus selalu saya miliki,” lanjutnya.

“Saya merasa lebih bersenang-senang sekarang, dan saya merasa lebih berhubungan dengan diri saya sendiri.

Sungguh liar bagaimana sesuatu yang kecil seperti warna rambut bisa melakukan itu untuk kita.

Selama pidato penerimaannya untuk artis baru terbaik di VMA, Cameron berterima kasih kepada para penggemar karena mendukung musiknya yang terlalu aneh dan mendedikasikan kehormatan itu untuk kaum muda.

“Wow.

Terima kasih banyak.

Saya sangat terkesima, saya sangat tersentuh.

Ini sangat liar berada di atas sini dengan begitu banyak seniman yang saya puja, ini adalah beberapa artis favorit saya sepanjang masa di sini,” dia memulai pidatonya.

“Tahun ini sangat liar, dan saya tidak punya penjelasan untuk itu kecuali bahwa saya harus berterima kasih kepada kalian.

Saya tahu itu.” Cameron melanjutkan bagaimana dia ingin memberikan penghargaan itu.

“Saya ingin mendedikasikan ini untuk semua anak-anak aneh di luar sana yang tidak merasa bahwa mereka dapat mengambil tempat dan menghuni kepenuhan siapa mereka” ujarnya.

Setelah berbicara tentang kesuksesan lagunya “Boyfriend,” yang dirilis pada November 2021, dia berterima kasih lagunya diputar di radio ternama.

“Terima kasih telah mendukung saya sebagai pribadi dan artis saya, dan saya berharap dengan cara itu, Anda juga memberikan hak istimewa yang sama kepada diri Anda sendiri,” pungkas Cameron.

Kembali pada tahun 2020, mantan bintang Disney mengungkapkan bahwa dirinya biseksual melalui Instagram Live.

Dia kemudian membuat unggahan emosional tentang identitasnya dan berbagi bahwa dia berjuang dengan konsep diri.

“Hubungan batin saya dengan siapa saya seperti yang diri saya tahun dan diri luar saya yang saya rasa tidak pernah saya kenal tetapi orang lain tampaknya kenal.

Saya telah menutupi cermin akhir-akhir ini,” dia juga menulis, sebagian.

“Saya merasa salah dalam berpakaian yang dulu membuat saya merasa cantik akhir-akhir ini.

Saya sering menangis akhir-akhir ini, terkadang diteror oleh identitas dan citra saya, terkadang dalam aliran mutlak dengan sesuatu yang baru dan periferal dan menyenangkan bagi saya.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *