Rab. Feb 21st, 2024
Jenis-jenis Paket Internet Smartfren

Kartu perdana Smartfren sekarang ini banyak dipakai karena memiliki jangkauan yang luas dengan kecepatan tinggi. Dalam merek Smartfren pun tersedia banyak sekali paket internet yang menarik. Mulai dari internet berkuota besar, paket komplit, kuota tak terbatas, sampai paket khusus yang bisa kamu dapatkan dengan memakai MiFi. Berikut adalah jenis-jenis kuota Smartfren.

Jenis-jenis Paket Internet Smartfren

Kartu perdana Gaming

Di kartu ini, terdapat kuota sebesar 7GB untuk game yang bisa digunakan untuk bermain Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB), Asphalt, Modern Combat, dan judul-judul game Ludi Games. Selain itu, kamu akan mendapatkan 12 Diamond yang bisa dipakai untuk membeli item di dalam game Free Fire atau Mobile Legends.

 

Paket unlimited harian

Paket Smartfren Unlimited memberimu akses internet tanpa batas kuota, namun ada batas wajar. Jadi kalau kamu memakai paket ini, pastikan pemakaianmu hanya di kisaran 1 GB per hari. Setelah melewati jumlah tersebut, kamu akan tetap bisa memakai internet meski dengan kecepatan lebih rendah.

 

Paket Smartfren Kuota Unlimited Nonstop

Ini paket terbaru dari Smartfren. Namanya adalah Paket Kuota Unlimited Nonstop. Kuota Nonstop adalah paket yang memberikan kuota besar selama 24 jam. Pada saat kuota 24 jam sudah habis, kamu masih tetap dapat melakukan koneksi data dengan batas kecepatan yang telah disesuaikan sampai dengan masa berlaku paket berakhir.

 

Paket Smartfren 1ON+

Ini merupakan kartu perdana terbaru dari Smartfren. Kartu 1ON+ ini ditujukan bagi kamu yang ingin memiliki masa aktif panjang, yakni 365 hari. Sayangnya, kamu hanya bisa membeli paket 1ON+ sekali saja. Tidak tersedia fitur perpanjangan otomatis untuk paket ini. Paket dikatakan akan berakhir setelah 365 hari dan kamu disarankan untuk membeli paket atau kartu lain.

 

Paket Internet Smartfren Super Kuota, Prabayar

Sama seperti namanya, paket internet Smartfren Volume Base berbasiskan volume alias kuota. Paket ini terbagi menjadi tiga jenis kuota, yakni kuota 24 jam, kuota malam, dan kuota chat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *