Sel. Apr 16th, 2024
Makan All You Can Eat, Hemat atau Boros

Bagi orang yang memiliki kapasitas lambung cukup besar dan mampu memuat banyak makanan, pasti mengatakan AYCE (All You Can Eat) sangat menguntungkan karena lebih hemat. Apalagi jika menggunakan promo diskon makanan yang sedang diadakan di restoran AYCE incaranmu. Namun, sebaliknya bagi orang yang kapasitas lambungnya sedikit, pasti merasa konsep AYCE justru boros. Bahkan, banyak dari mereka yang menolak diajak ke AYCE karena merasa rugi.

Yap, mengenai hemat dan boros konsep AYCE memang tergantung dari kemampuan makan seseorang. Namun, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar makan AYCE tidak terasa boros meskipun kapasitas lambungmu sedikit. Berikut ini di antaranya:

  • Ikuti tips makan AYCE

Tahukah kamu bahwa ada tips dan trik makan AYCE yang bisa kamu terapkan agar kamu tidak merasa rugi makan di AYCE dengan kapasitas lambung yang sedikit? Misalnya dengan jangan datang saat perut sangat lapar. Mengapa? Ibaratnya seperti kamu berpuasa, setelah waktunya berbuka maka kemampuan makanmu pasti akan sedikit. Jadi, datanglah saat lapar tapi bukan karena kamu sengaja mengosongkan perut karena ingin makan sepuasnya di AYCE.

Selain itu, masih ada juga beberapa trik lainnya seperti trik memilih makanan yang diambil pada awal memilih menu, dan sebagainya. Dengan mengetahui trik tersebut, maka kapasitas lambungmu akan lebih mampu menampung makanan lebih besar dari biasanya. Jadi, tidak akan membuatmu merasa rugi.

  • Pilih restoran dan paket yang tepat

Ada baiknya kamu memilih restoran yang memiliki beberapa jenis paket dengan harga yang berbeda. Biasanya perbedaannya ada pada jenis daging yang akan diberikan pada konsumen. Semakin mahal paket yang kamu pilih maka jenis daging yang diberikan akan lebih baik kualitasnya.

Jika kamu bukan tipe yang harus mengonsumsi daging kualitas terbaik, maka tidak ada salahnya memilih paket standar. Jadi, kamu tetap bisa menikmati AYCE dengan harga yang lebih hemat. Tenang saja, meskipun paket standar tetapi kamu bisa menikmati semua makanan yang tersaji di buffet maupun area pengambilan makanan lainnya kok.

  • Manfaatkan promo AYCE

Di era teknologi saat ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkan berbagai informasi melalui internet. Nah, kamu juga bisa mencari tahu restoran AYCE mana saja yang sedang mengadakan promo. Jadi, kamu bisa melakukan reservasi di restoran AYCE tersebut.

Apalagi saat ini banyak juga restoran AYCE yang membuka reservasi secara online, jadi kamu bisa memanfaatkannya sebagai cara mudah reservasi restoran All You Can Eat. Namun, jangan lupa memerhatikan syarat ketentuan berlaku untuk mendapatkan promo tersebut. Seperti berapa minimum pengeluarannya, pembayaran dengan apa, dan lainnya.

  • Ubah mindset

Kapasitas perutmu benar-benar sedikit hingga merasa sayang jika makan di restoran AYCE? Nah, cobalah ubah mindset yang kamu miliki mengenai restoran AYCE. Jangan hanya fokus pada untung-rugi dari perbandingan biaya yang kamu keluarkan dengan apa yang kamu makan. Namun, pikirkanlah hal positif apa yang bisa kamu dapatkan saat berada di AYCE.

Misalnya, kamu pergi bersama dengan keluargamu. Maka kamu dan keluargamu akan menikmati momen makan dengan suasana yang berbeda, sehingga bisa mengurangi kejenuhan dari situasi makan dalam keseharian. Sementara, jika kamu makan bersama teman-temanmu, maka kamu bisa menikmati momen kebersamaan saat memilih makanan dan memasaknya bersama.

Jadi, apakah makan di AYCE hemat atau boros? Tentunya, kamu sendiri yang memutuskan. Namun, jika kamu belum pernah merasakannya dan ingin tetapi ragu jika harus membayar mahal, kamu bisa mencoba AYCE dengan harga terjangkau yang saat ini sudah banyak tersedia. Mungkin pilihan menunya lebih sederhana, tetapi rasanya juga tidak kalah nikmat kok. Tertarik mencoba?

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *