Ming. Jul 14th, 2024
Mengapa Pilih Produk Asuransi Jiwa Syariah Dari I Love Life

Produk asuransi jiwa syariah kian banyak hadir belakangan ini di tengah maraknya atau banyaknya masyarakat Indonesia yang tertarik menggunakan asuransi halal. Karena dalam pengelolaan dana asuransi ini memang mengutamakan prinsip syariah yang tentunya jauh dari kata riba.

Di negara Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah muslim sendiri, memang bukan hal yang baru lagi jika seandainya produk-produk keuangan berbasis syariah memang kian diminati.

Apalagi sebenarnya produk keuangan semacam ini juga memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan asuransi konvensional, pastinya Anda sudah tidak asing dengan hal tersebut bukan.

Namun yang menjadi pertanyaan disini apakah semua produk yang berbasis syariah ini bagus? pastinya tidak karena harus melihat siapa perusahaan yang menerbitkan asuransi tersebut, ditambah dengan manfaat apa saja yang nantinya bisa didapatkan oleh nasabah dengan memakai produknya.

Ada beberapa rekomendasi terbaik untuk Anda, termasuk diantaranya adalah asuransi syariah yang dikeluarkan oleh I Love Life dari Astra Life. Nama yang satu ini tentunya juga sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan, apalagi dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan mereka. diantara produk unggulannya adalah Flexi Life Syariah yang merupakan produk asuransi jiwa syariah, lalu mengapa harus pilih asuransi ini:

1. Bebas menentukan manfaat perlindungan hingga 2 miliar, manfaat perlindungan atau pertanggungjawaban yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi jumlahnya tidak bisa dikatakan sedikit, karena bisa mencapai angka 2 miliar rupiah. Untuk kategori produk asuransi syariah nominal tersebut memang sangat besar dibandingkan dengan asuransi jiwa syariah yang lainnya.

Apalagi disini sebagai nasabah Anda juga diberikan fleksibilitas, yaitu kebebasan untuk menentukan sendiri mengenai nilai manfaat yang diinginkan, kembali lagi harus sesuai dengan kemampuan membayar premi.

2. Beli tanpa perlu medical checkup, jika Anda ingin membeli produk asuransi ini juga mudah, apalagi perusahaan tersebut juga tidak mewajibkan calon nasabahnya untuk melakukan medical checkup terlebih dahulu, seperti perusahaan lain yang selalu mewajibkan untuk calon nasabah melakukan pemeriksaan kesehatan.

Dengan demikian maka nantinya tidak perlu keluar biaya untuk pemeriksaan kesehatan, sekaligus resiko dikenai dengan premi yang lebih mahal juga tidak akan terjadi.

3. Auto renew, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan tentang perpanjangan kontrak dari asuransi ini, karena sudah tersedia layanan auto renew, yaitu merupakan sebuah fasilitas yang memungkinkan bagi Anda untuk bisa mendapatkan perpanjangan secara otomatis, tanpa perlu melakukan daftar ulang kembali pastinya.

Karena produk asuransi yang satu ini termasuk kedalam jenis asuransi tahapan atau berjangka, jadi punya kontrak selama 1 tahun namun akan diperpanjang otomatis, paling pas untuk pemula dalam berasuransi.

4. Proses pembelian secara online, ini adalah jenis asuransi jiwa digital atau online, produk asuransi jiwa yang layanannya berbasis online, sehingga nantinya untuk prosedur pembelian yang dilakukan oleh nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor asuransi tersebut ataupun juga lewat agen asuransi. Semua prosesnya dapat Anda lakukan sendiri dari rumah tanpa bantuan siapapun.

5. Prosedur klaim bisa dilakukan secara online, bahkan sebenarnya bukan hanya pembelian saja yang dapat dilakukan secara online. Melainkan untuk mendapatkan manfaat dari asuransi atau pengajuan klaimnya juga bisa dilakukan secara online. Sehingga nantinya Anda bisa lebih dimudahkan.

Tidak perlu ada drama dalam mengajukan klaim, semua berkas dapat dipersiapkan dan discan, nantinya dikirim ke alamat email perusahaan asuransi tersebut. Prosesnya jadi jauh lebih cepat dibandingkan harus mengajukan klaim secara langsung. Karena hanya perlu waktu selama beberapa menit saja berkas akan masuk ke email resmi perusahaan.

Produk asuransi jiwa syariah dari I Love Life ini sendiri pada dasarnya juga sudah mendapatkan pengawasan dari DPS atau Dewan Pengawas Syariah, sehingga lebih terjamin kehalalan produknya.

Anda dapat membeli produk asuransi ini mulai dari usia 18 tahun, tentunya semakin dini membeli produknya, maka berkesempatan untuk mendapatkan premi yang lebih murah, dibandingkan membeli nanti saat sudah tua. Cek langsung ke website resminya untuk proses pembelian, bisa dilakukan simulasi terlebih dahulu. Klik link berikut untuk informasi lebih lanjut https://ilovelife.co.id/products/asuransi-jiwa-syariah

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *