Rab. Feb 21st, 2024
Pilihan Tepat Asuransi Kesehatan Rawat Inap Terbaik Di Indonesia

Dalam produk asuransi kesehatan, tidak semua prosedur medis dan obat-obatan dapat dicover secara penuh. Beberapa jenis asuransi bahkan hanya memberikan manfaat asuransi untuk tindakan medis rawat jalan saja. Misalnya saja untuk konsultasi dengan dokter umum, perawatan gigi dan mulut, serta berbagai tindakan medis yang tidak memerlukan treatment rawat inap di rumah sakit. Padahal, tidak semua penyakit yang Anda derita dapat disembuhkan hanya dengan sekali kunjungan ke rumah sakit. Bukan tidak mungkin Anda berpotensi terdiagnosa dengan penyakit yang hanya bisa disembuhkan dengan tindakan rawat inap di rumah sakit. Maka dari itu, memiliki asuransi kesehatan rawat inap adalah hal yang wajib dipersiapkan.

 

Indonesia sendiri adalah negara dengan jumlah penyakit endemik yang cukup banyak. Penyakit-penyakit seperti demam berdarah dengue, malaria, hepatitis, hingga kaki gajah atau filariasis sudah menjadi musuh dekat masyarakat Indonesia. Tinggal di Indonesia selalu mengharuskan Anda untuk siap jika sewaktu-waktu Anda atau anggota keluarga Anda terkena penyakit-penyakit tersebut. Maka dari itu, pastikan bahwa asuransi kesehatan yang Anda miliki bisa mengcover biaya rawat inap di rumah sakit.

 

Tidak cukup itu saja, pastikan asuransi kesehatan tersebut juga memiliki jaringan kerja sama dengan banyak rumah sakit dan tersebar di beberapa kota demi kemudahan akses perawatan. Jangan lupa untuk jeli dalam melihat manfaat-manfaat lain yang akan didapatkan, misalnya saja penggantian biaya bedah, ambulance, dan kunjungan dokter. Salah satu asuransi kesehatan rawat inap yang memberikan manfaat-manfaat tersebut adalah asuransi flexi health dari I Love Life yang merupakan asuransi digital dari Astra. Berikut ini adalah detail manfaat asuransi rawat inap yang akan didapatkan dari asuransi ini :

Pilihan Tepat Asuransi Kesehatan Rawat Inap Terbaik Di Indonesia

  • Tertanggung akan mendapatkan santunan rawat inap sebesar 100% dari santunan harian yang telah disepakati jika tertanggung mengalami kecelakaan atau penyakit yang mengharuskan tertanggung menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit.
  • Selama satu tahun masa tanggungan, nasabah dapat menjalani maksimal 40 hari rawat inap yang akan ditanggung oleh pihak asuransi.
  • Jika tertanggung mendapatkan perawatan di rumah sakit selama setidaknya 7 hari tanpa jeda, maka nasabah akan mendapatkan manfaat santunan cepat sembuh senilai 300% dari santunan harian.
  • Jika tertanggung berada dalam kondisi yang mengharuskannya dirawat inap secara intensif di ruang ICU, maka tertanggung akan menerima santunan sebesar 200% dari santunan harian.
  • Jika tertanggung diharuskan mendapatkan prosedur operasi atau pembedahan, maka tertanggung juga akan mendapatkan manfaat berupa penggantian biaya. Biaya pembedahan yang akan diganti bisa mencapai 15 juta rupiah setiap tahunnya. Tidak hanya itu, jika tertanggung menjalankan prosedur pembedahan tanpa rawat inap maka tertanggung juga dapat mengajukan klaim penggantian biaya pembedahan.

 

Sebagai perusahaan yang sudah terbukti kredibilitasnya, PT Asuransi jiwa Astra melalui program I Love Life berupaya memberikan perlindungan optimal bagi setiap nasabahnya. Bukan hanya menyediakan berbagai manfaat yang bisa diatur sendiri oleh nasabah, I Love Life juga sangat responsif dalam melayani nasabah dengan menyediakan berbagai jalur pelayanan. Nasabah dapat menghubungi layanan pelanggan selama 24 jam melalui sosial media, telepon, surat elektronik, bahkan WhatsApp.

 

I Love life dari Astra menyediakan asuransi kesehatan rawat inap terbaik dengan segudang manfaat dan premi yang murah. Para nasabah tidak perlu khawatir karena I Love life juga sudah memiliki izin operasional sehingga dijamin bukan asuransi bodong yang belakangan ini banyak beredar di masyarakat. I Love life adalah mitra terbaik untuk perlindungan seluruh keluarga di Indonesia.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *