Rab. Feb 21st, 2024

Renee Zellweger mengungkapkan pendapatnya tentang produk kecantikan tertentu yang dipasarkan untuk wanita lanjut usia.

Dalam wawancaranya dengan The Sunday Times, aktris berusia 53 tahun itu mengatakan bahwa dia sama sekali bukan penggemar produk anti-penuaan yang banyak dipasarkan.

Renee menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak tertarik untuk memutar balik waktu.

Dia lebih suka penampilannya terlihat sesuai dengan usianya.

“Memasuki usia 50 terasa seperti awal yang benar-benar baru tanpa kebohongan, titik di mana kamu dapat berhenti mendengarkan semua suara di kepala dan semua harapan dan proyeksi orang-orang tentangmu dan menjadi diri sendiri yang lebih otentik,” katanya.

“Seperti, semoga beruntung kalian semua yang menyebalkan di luar sana karena kalian harus banyak bertahan untuk mencapai usiaku, dan aku telah mendapatkan kekuatan dan suaraku.” Renee menambahkan bahwa melihat banyak iklan yang mengungkapkan bahwa seseorang tidak perlu terlihat seperti usia yang sebenarnya hanya dengan membeli produk skincare yang dijual.

“Saya seperti, apa, kamu mengatakan saya tidak berharga lagi karena saya berusia 53 tahun? Apakah itu yang kamu katakan?” kata dia.

Dia menambahkan, ada perbedaan besar antara menjadi versi diri yang terbaik, paling bersemangat, dan ingin menjadi diri yang bukan diri sendiri.

“Untuk menjadi bersemangat dan cantik, kamu harus bisa menerima usiamu, jika tidak, kamu hidup dengan meminta maaf dan bagi saya itu sama sekali tidak indah,” kata dia.

Dalam wawancara dengan majalah InStyle untuk cerita sampul pada 2019 lalu, dia mengatakan bahwa penuaan tidak bisa dihindari.

Dia lebih suka merayakan setiap fase hidupnya dan hadir di dalamnya daripada meratapi sesuatu yang telah berlalu.

Dia tidak ingin melewatkan momen hidupnya hanya untuk berusaha menjadi dia yang dulu.

“Itu untuk orang lain sekarang,” kata Renee Zellweger.

“Dan semoga beruntung untuk mereka, karena kamu harus bertahan banyak untuk maju ke negara bagian selanjutnya.

Saya lebih suka menjadi wanita yang sehat dan produktif dalam setiap tahap kehidupan saya daripada meminta maaf.

Saya juga tidak ingin mengabadikan gagasan bahwa entah bagaimana bergerak maju dalam hidupmu adalah salah.” JUST JARED | INSTYLE

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *